17 Januari 2011

InSiDe of Me : FaVouRite : sOnG

Day 01-Your favourite song

Hmm... agak susah juga menentukan musik favorit. Secara selera musik saya tergantung dari mood saya saat itu. Semua jenis musik bisa masuk ke telinga saya selama saya enjoy dan bahagia mendengarkannya. Contohnya saja misalnya saya lagi insaf maka saya akan mendengarkan murottal atau lagu-lagu religi, kalau sedih maka saya akan mendengarkan musik yang mellow, terus kalau lagi marah maka saya akan menyetel musik hingar bingar yang memekakkan telinga. Atau kalau saya lagi kangen sama keluarga saya di kampung, saya akan mendengarkan langgam jawa bahkan wayang (di radio). Tapi kalaupun lagi nggak mood, saya akan tetap mendengarkan musik, karena musik bagi saya bukan lagi sekedar hiburan tapi sudah merupakan kebutuhan.

Nah, untuk mengetahui lagu apa yang menjadi favorit saya saat ini gampang banget sebenarnya, karena kalau saya lagi suka sama satu lagu, maka saya akan mendengarkannya terus berulang-ulang (nggak perduli kuping saya jadi keriting :D). Jadi di playlist saya ya satu lagu itu doank yang saya putar. Ada 2 (dua) lagu yang akhir-akhir ini terus berlomba mengeritingkan kuping saya, yang pertama Dave Koz - The Dance dilanjut yang kedua Evanescence - My Immortal.

Dave Koz - The Dance



rasanya tenang kalau mendengarkan saksofon si mas Dave ini, ditambah suara berat dari Park Hyosin, komplit dech :D

Evanescence - My Immortal



Kenapa lagu ini sering saya dengar? Karena setiap buka blog saya ini, lagu pertama yang terdengar ya suaranya mbak Amy ini hehe.... sederhana bukan? :D

2 komentar:

Anonim 18 Januari 2011 pukul 13.39  

manaaaaaaaa hari kedua?
*melotot*
hahah

ciecie my immortal niyeeey
aku juga suka

Eti Puji 24 Januari 2011 pukul 17.12  

hari kedua baru posting sekarang dun hehe... tepat 1 minggu kemudian :D, ini aja binun nulisnya hihihihihikss....

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP