02 Februari 2011

MengAbAdikAn MakhLuk TuhAn

Day 09 – A photo you took

Fotografi adalah proses melukis dengan menggunakan media cahaya. Nah, bidang seni ini sedang saya pelajari, bagaimana mendapatkan moment yang pas dari segi pencahayaan juga sudut pandang. Berikut ini beberapa hasil jepretan amatir dari tangan saya :D

Pringadi Abdi Surya sedang membaca puisi di panggung Sastra Reboan

Nana S dengan candi prambanan

Jodhi Yudono, dedengkot Tangerang Serumpun yang juga redaktur sastra kompas.com

Trie Utami saat peluncuran buku puisinya Abhayagiri di acara Riungan Tangerang Serumpun

Johannes Sugiyanto, dedengkot dan penggiat Sastra Reboan

Hudan Hidayat, si lelaki ikan dan nabi tanpa wahyu

Iwan Soekri, cerpenis dan novelis (foto ini rencananya untuk cover buku terbarunya :D)

Dari semua gambar di atas, ada satu hal penting yang bisa saya dapat yaitu melatih kesabaran. Saya benar-benar menikmati kesabaran saya untuk mendapatkan moment yang pas yang menurut saya susah saya dapatkan, seperti gambar Om Iwan Soekri yang sedang menyalakan rokok

semua foto di atas menggunakan Digicam Canon Powershot A550

4 komentar:

Nara Raisha 2 Februari 2011 pukul 16.24  

wahh orang terkenal semua :D

Eti Puji 2 Februari 2011 pukul 16.47  

haha... kebeneran aja ini bu. pas dapet wajah mereka :D

Anonim 7 Februari 2011 pukul 14.52  

berbakat kau nak. *elus2 rambut mbak eti*

Eti Puji 8 Februari 2011 pukul 16.45  

@dadun : hatur nuhun pak ;p *nyungsep di dada dadun*

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP