08 Februari 2011

(kem)AyU

Day 11 – A photo of you taken recently

*saya yang paling casual di antara yang feminim hehe... berkerudung & berbatik coklat


Foto ini diambil kira-kira dua bulan yang lalu, menggunakan kamera saya Digicam Canon Powershot A550 di acara resepsi pernikahan salah satu temen kantor saya yang bernama Wiwid. Nah, foto di atas itu bersama teman-teman satu departemen dengan saya, yaitu bagian hitung-menghitung :-D.

Sebenarnya saya orangnya narsis, dimana ada kamera disitu ada wajah saya. Cuma sudah beberapa bulan ini saya lagi nggak begitu suka dengan potret-memotret. Bahkan sejak saya tepar kena DBD oktober waktu itu sampai sekarang, saya tidak pernah lagi dateng ke acara kumpul sastra (Reboan, RTS dll), padahal di acara-acara tersebut biasanya saya berburu objek untuk saya abadikan di kamera saya.

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP